elzarati

Mini Trip Hongkong Shenzen Part2

Posted on: Januari 28, 2013

Halo blogger.. Kali ini saya mau bayar utang nulis lanjutan crita trip hongkong shenzen yang kepending slma 4 bulan hehe😀

Day 4 : 20 Sept 2012

Agenda pagi pertama kami di shenzen adalah mengunjungi Window of The World.. Dimana terdapat miniatur2 bangunan terkenal dari seluruh duniaa..  Langsung aja saya liatin poto2 nyaa..

shenzen

ini foto saya brsama teman2 dari commspirit di depan window of the world.. uda keliatan kan menara eiffel nyaa😀

eiffel tower

ini foto saya sendiri, saya pengen banget bisa foto dpn menara eiffel dan saya rasa smua orang juga mau,, jadi sebelum foto di tempat yang asli, foto dlu deh di miniatur nya..😀  Guess what?? International trip 1 ahun 2013 itu ke PARIS!!! Semanga banget ngejar poinnya biar bs brangkat k snaa😀

windmill netherland

londonsama sperti foto depan eiffel, foto ini juga di depan miniatur2 lainn😀 seruu yaaa🙂

Habis dr window of the world lanjut deh nntn beberapa pertunjukan, mulai dari perang kuda sampe tarian2 kebudayaan china di indoor maupun outdoor..

Stelah puas nonton pertunjukan kami kembali ke hotel dan langsung tancap gas buat ke Lowu Mall tempat belanja. Kalo di jakarta ada mangga 2, kl di shenzen ada mangga 1 alias lowu mall.. hehe..

Day 5 : 21 Sept 2012
Pagi ini kami harus berangkat pagi2 buat balik lagi ke hongkong, karna kami harus balik ke jakarta sore harinyaa,,

shenzen
ini penampakan koper2 kami yang sudah beranak dari commspirit (bus3) akibat kalap blanja di lowu mall.
waktu belanja nya seneng banget sihh, tapi pas di imigrasii dari shenzen ke hongkong nyiksa banget! soalnya kami harus bawa smua barang kami sendiri, tanpa ada porter ato siapa pun yg bantu😦

stelah sampai di hongkong kami di drop lagi ke citigate outlet buat blanja lagiii.. disini banyak barang2 branded yang murah2,, tapi saya gabisa beli banyak soalnya koper udah ga muat barang apapun lagiii hiks :(((
dari citigate kami bergegas ke airport hongkong buat pulang ke jakarta, agak dag dig dug takut overweight, tp untungnya overweight cm 3kg, jd masii bisa di tolerir..😀

dan akhirnya kami naik ke pesawat menunggalkan hongkong dan kembali lagi ke jakartaa..

Seru banget jalan2 ke hongkong shenzen nyaa..Gratis pula kan makin nikmat dehh,, Skali lagii trimakasii Commonwealth Life