elzarati

Mini Trip HongKong Shenzen Part1

Posted on: September 27, 2012

Sekarang saya mau cerita mini trip Hongkong Shenzen Commonwealth Life.. GRATIS dr Commonwealth.. jadinya ini trip gratis kdua buat saya,. alhmdulillahhh😀 Acara trip ini dari tanggal 17sept – 21sept 2012

Berhubung crta nya panjang, jadi saya bagi 2 post.. Kami yang berangkat ini adalah agen2 yang capai target kontes tahunan periode sept 2011-juni 2012 .. Berhubung target nya gak begitu besar, jadi banyak deh yang smpe target.. dari seluruh indonesia krg lebih hampir 200 agen commlife yang berangkat ke HK-Shenzen.. Dan dari kantor agency saya (Commspirit) berangkat 43orang.. jd rame dehh! yeeeeeyyy \o/

Smua yang berangkat dibagii jadii 7bis selama perjalanan HK-shenzen.. jd bus A-G.. karna Commspirit rame yang brangkat, kami d gabung jadi 1 bis,, makin seruu dehhh ahh😀 Ada 2 rombongan peswat yang brgkt, rombongan 1 pake China Airlines, rombongan 2 pake Garuda Airlines.. Kebetulan saya termasuk d rombongan 1, jadinya brangkat dluan deh😀

Day1 : 17 sept 2012

Kami harus kumpul jm4 pagi di terminal 2D bandara soetta.. soalnyaa kami harus take off jm 6pagii.. Kalo bukan gr2 ke hongkong males bet jm4 pagi ud d bandara,, mata masii sepet haha😛

Sampe di HK sekitar jm1, hbs imigrasi ambl koper trus lgsg cus ke tempat makan

ini pada ngumpul hbs ambil bagasi sambil degerin arahan dari tourleader.. peratiin kopernya masii dikit😀

narsis dlu hbs makan..

hbs makan kami langsung menuju Victoria Peak, victoria peak itu ada d atas bukit, jadi kami naik tram buat ke atas.. ini dia tram nyaa..

ini view dari tram, bagus yaa tata kotanyaa

berhubung saya takut ketinggian, saya krg bisa menikmatii naik tram, semacam naik halilintar buat saya tangan dingin -_-, setelah perjalanan tegang krg lebih 7menit,, sampe deh di Victoria Peak dan langsung smpai d pntu masuk Madame Tussauds

kami hanya di kasi wktu 1 jam buat foto2 d dlm sini, jd harus gesit biar dapat foto yang bnyak hehe😀 ini foto2 sama sebagian patung d snaa

Imagemanteb2 patungnya, sayangnya kurang banyak artisnyaa.. mirip aslinyaaa bangettt >,< Habis dr madame tussaud kami makan malam, trus ke hotel deh,, Sampe di hotel sekitar jm7 malam..

Gak mau buang waktu, naroh koper lgsg ke ladies market di mongkok naik MTR.. dan ini penampakan ladies marketnya.. Shopping time \o/

saking excitednya blanja, kami baru pulang ke hotel jam stegah 12.. capek pun  hilang kalo d suru blanja.. hahhaa..

Day 2 : 18 Sept 2012

Acara hr ini kami ke TSIMSHATSUI CLOCK TOWER dan AVENUE OF STARS buat foto grup.. Ini foto2nya

ini orang2 commspirit alias teman kantor saya 😀

dan ini foto grup besar, alias smua agen yang berangkat dr seluruh Indonesia.. rame kan😀 kami smua brgkat gratis loh ke sni.. manteb gak tuh Commonwealth Life Indonesia?

Dari sini lanjut k JCjewerly.. Tokonya Jackie chan.. Hbs itu lunch lanjut free time.. Kami dibagiin free pass MTR buat turis.. jd sharian itu mau brpa kali kluar msk MTR gratis..😀 Aseekkk,, Saya dan bbrpa temen gak mau buang waktu, jm1 siang smpe hotel ganti baju buru2 ke stasiun MTR yang kebetulan di bawah hotel kami, lgsg prg blanja deh.. Pertama kami k Lai Chi kok..

Hampir smua toko d lai chi kok ini menjual pakaian dan barang2 wanitaa.. cm 1 toko doang yg jual pakaian laki2 dari sekian banyak toko d snaa.. Jd bapak2 nye bengong deh d snii :p ini hasil berbelanja d lai chi kok

ImageNiatnya hbs dari Lai Chi Kok langsung ke Times Square, tapii berhubung barang blanja terlalu banyak, kami singgah dlu ke hotel buat naroh barang, dan lanjut ke Times Square.. cusssss!!

Times Square ini mol, jual barang2 branded.. Yaa harga nya ga terlalu gila2an..soalnya lagi gak bnyak sale.. Walaupun gtu, tetep aja lebi murah dr di indo.. mreka d sna kan gak pake pajak.. bawa lg deh bnyak belanjaan dri sinii. tetepp yee hehe.. ini bu catlin lagi kasii arahan di times squre, soalnya dia yg sering kmarii.. Jd dia kamii nobatkan menjadi tour leader hahaa

ImageDari times Square kami balik lagi ke ladies market soalnyaa ada bbrpa dr temen kami yang gak ikut malam kmaren.. Dan akhirnya kami bru pulang ke hotel jm 12 malam.. behh,, jalan kaki trun naik kreta dr jm 1 siang – 12 malam.. badan super rontok!

Day 3 : 19 Sept 2012

Hari ini kami harus chek out hotel karna mau pindah ke shenzen.. sebelum ke imigrasi shenzen, mampir dlu ke NGONG PING VILLAGE di sinii ada patung budhaa raksasa..Image

Habis foto2 kami makan siang hbs itu lgsg cus ke imigrasii.. Agak rempong soalnya harus bawa smua barang sendiri,, dimana koper saya ud beranak jadi 2 -_-

to be continued

nah critaaa buat trip d shenzen saya lanjjut ke post berikutnya.. besok dehh yaa bru nulis lagii.. hehhee