elzarati

Unit Manager Promotion

Posted on: September 24, 2012

yaaa,, kali ini saya mau cerita tentang luar biasanya harii ini buat saya.. seperti senin2 biasanya kami mengikuti acara “Agency Meeting” di kantor..

acara agency meeting itu biasanya di isi sama serangkaian acara motivasi, product knowledge, sharing, apresiasi/penghargaan untuk prestasi2 mingguan setiap agen di commspirit..

yang bikin luar biasanya hari ini, saya 2 kali naik panggung.. gemeter lok bs berdiri di dpn orang2 hebat disuruh speech pula..  rasanya sesuatuuu,, pengen ngmg banyak tp mulut gabisa kebuka hahhaa..

bisa naik panggung 2 kali gr2 yang pertama karna masuk club 150 dan di kasi pin, yang kdua karna di promosiin alias naik pangkat jadi Unit Manager.. horee!!!!! \o/

ini hadiah buat saya, yg gede dari kantor pusat (CommLife), yang kecil dari agency saya (Commspirit)

ini penampakan dr dekat pin club 150 nyaa

dan ini foto bersama leader saya..🙂

Alhmdulillah saya sangat bersyukur bisa seperti sekarang ini, karna saya baru join d commlife itu bulan april disaat saya bru slesai kuliah, baru mulai produksi di bulan mei karna saya butuh 1 bulan untuk pelajari produk asuransi. Gak sulit, cuma smua nya gak familiar buat saya, scara lulusan IT masuk asuransi.. hehe Jadi saya butuh waktu buat belajar.

Jadi kira2 4bulan masa krja saya di commlife, dari level EFC naik jadi UM.. seru ga tuh commlife? dalam 4 bulan ud bisa naik jd manager, masuk kantor 1mnggu 2x, naik gaji berkali2,  udah dapet hadiah jalan2 GRATIS ke bali, hong kong, shenzen.

Image

ini foto d tanah lot, bali

Image

ini foto di depan TSIMSHATSUI CLOCK TOWER, hong kong

Image

 ini di window of the world shenzen

 kalo kata syahrini, rasanya sesuatuuuuuuuuuu,, hehehhe alhmdulillah deh pokonyaa!

seandainya saya jadi pegawai di perusahaan, ato jd pegawai di bank.. mungkin skrg masii ngomel2 tiap hari prg pagi pulang sore dr kantor macet2an di jalan dengan gaji yang pas2an, dan gabisa jalan2 gratis kayak gini..

saya bukan seorang marketing yang jago, saya gak terlalu pinter soal ngomong atopun adu argumen tapi saya mencoba bisnis di dunia asuransi yang korban persepsi. .

disaat teman2 saya masi ada yang sibuk bawa map sana sini cari kerja, disaat temen2 saya dengan bangga liburan ke eropa dengan uang orang tuanya, saya juga bisa berbangga hati menikmati sedikit dari kerja bbrpa bulan trakhir ini..

kenapa saya bisa? karna saya mau..

banyak orang yang gengsi di ajak bergabung di bisnis asuransi, alasannya ga berbakat jualan, gak punya relasi, gabisa ngomong, dan lain lain..

ayolah teman2, smua itu cuma alasan klasik.. inti dari alasan itu cuma kalian gak mau.. bukan karna kalian gabisa.. kalian gak pernah tau kalo ga mencoba..

tapi saya percaya, stiap orang punya cara masing2 untuk mencapai sukses.. cara saya belum tentu sama dengan kalian..

ada orang yang gengsi jd agen asuransi, tp saya lebih gengsi kalo gak punya duit, karna saya punya banyak impian, dan untuk mencapai impian saya, saya perlu duit😀

smoga sharing saya kali ini bisa bermanfaat.. sukses  buat kita smua..
kalo ud baca,kasii komen yaa.. tengkyuu😀

elza rati ekomuharini, 21 tahun, Unit Manager Commonwealth Life

2 Tanggapan to "Unit Manager Promotion"

ajarin gw bikin blog dong sa… hehehe

Tinggalkan Balasan

Hello!

Help More, Have More :)

Pos-pos Terbaru

Kategori

Follow me

Like Commspirit Agency

