elzarati

Bali Trip

Posted on: September 13, 2012

 Graduation Day Excellent Achiever Rich “Dragon” Club  

Wahhh udah lama rasanya gak nulis blog,, sekarang saya mau share tentang liburan GRATIS pertama saya dari Commonwealth Life Seru banget soalnya baru kali ini liburan cuma mikirin duit buat belanja doang, hotel makan dll udah di bayarin company.. wohoooo \o/

Graduation ini buat orang2 yang ikut kelas training rich slma 3 bulan, setiap hari kamis.. Selama masa traning kita di kasii challenge dan berbagai materi untuk menunjang karier di bisnis ini.. dari sekitar 70 organ cuma 12 orang yang punya peringkaat terttinggi disetiap kantor cabang agency Commonwealth Life yang bisa dapet hadiah BALI TRIP dari company.. Dan dari kira2 40 orang yang berangkat, bersyukur alhamdulllah saya termasuk 1 diantaranya.. Alhmdulillah 😀

ini foto orang2 darii agency saya.. CommSpirit

Judulnya sih graduation, tapi ini liburan smbil graduation.. Soalnya acara graduationnya cm sbentar, sisanya liburann! hehehe.. Walaupun ini liburan gratis, tapi Commonwealth tetep kasii yang terbaik loh buat agent2 nya ini..

Kami semua nginap di Hotel Santika Premiere Kuta

Image

Image

Image

ini kamar yang disediakan buat kamii istirahat

Hari pertama di bali kami langsung di ajak jalan2 dan belanja, trus langsung balik ke hotel karna malam nya kami ada acara graduation dinner.. Yaa sesuai dengan judul acaranya Graduation Day Excellent Achiever Rich “Dragon” Club

Acara Graduation Dinner nya berkonsep garden party , jd ada acara makan malem nya, penghargaannya, dan ada acara hiburannyaa.. Seruuu deh hehhe

ini foto suasana graduation dinner


Sekarang kita lanjut hari kdua, yaa hari kdua sesuai dengan yang di jadwalkan kami akan ke Quicksilver Pontoon di Nusa Penida, ini yang paling saya tunggu2 soalnya seru banget keliatannya hehe..

Kami brangkat dari hotel menuju pelabuhan tanjung benoa buat naik ke quicksilver cruise..  Dr sini kami naik kapal pesiar menuju nusa penida, perjalanan kurang lebih 1 jam dari tanjung benoa k nusa penida..

Saya pikir naik kapal pesiar itu enak, ternyataa mabok jugaaa.. Ombak nya besarrr kaptennn >,<

ini foto sebelum kapal berlayar, tepat nya sebelum bbrapa dari kami mabok laot, termasuk saya hehe

ini foto laut di sekitaran quicksilver pontoon, warnanyaa biluuuu haha

harus tetep narsis walau abis mabok laut :p

ini di dalam subsea / kapal sub marine. di dalam sini kita bisa liat ikan2 berenang tanpa harus basah

stelah slesai subsea kami kembali k pontoon buat lunch hbs itu acara bebas, mau brenang, water slide, banana boat, atao snorkling smua sepuasnya dan GRATIS! Surga banget yeee.. Andai aja temen2 saya ikut, dobel2 nih serunya.. Di sini sm emak2 aja seru aplg am temen yee..

stelah sharian main, jam3 kami udah harus masuk lg ke cruise laluu balik ke tanjung benoa.

Buat info lengkap tentang Quicksilver Cruise silahkan liat di : http://www.quicksilver-bali.com

kalo bayar sendiri mikir2 sih prg ginian, soalnya tiket harganya 600rban/orang.. mending buat blanje ye,, haha :p

lanjut besoknya sebelum pulang kita ke GWK dluu.. pertama kali nih k gwk, dlu wktu k bali cm smpe kuta dan tanah lot doang hehe..

ini nih foto peserta trip nyaaa di GWK

dan ini saya hehe

dan selesailah crita trip bali saya kali ini,, smoga memberi efek positif buat yang membaca.. dan doakan smoga saya bisa teruk ikutan trip2 gratis dari commlife ❤

trimakasihhh 🙂

Tinggalkan komentar

Hello!

Help More, Have More :)

Kategori